Minggu, 24 Februari 2013

Puisi Religi : Rintihan Hamba

Share it Please

Rintihan Hamba
cipt.Hendika Maulana

sering ku melupakanmu
sering ku lupakan akhiratku dengan duniaku
sering ku ingkari janjiku
sering ku lalaikan perintahmu
dan sering ku perbuat laranganmu

kini ku akui akan kerapuhan jiwa ini
betapa hancur raga ini dan tak akan berarti
betapa tak bernilai  diri ini
tanpa iman dan taqwa padamu ya rabb...

kehidupan yang fana ini
menguji betapa lemahnya hamba mu ini
tak terukur nilai luhurmu dihadapan kami
dan tak ada apa-apa nya kami dihadapanmu

aku yakin kau hanya mencintai yang sangat mencintaimu
dan kau hanya menyayangi yang sangat menyayangimu
tapi keadilanmu yang luhur itu ku dapat hidup
dan hanya keagungan mu lah yang ku agungkan

bila nafas ini tak berhembus lagi
bila kaki ini tak mampu melangkah lagi
bila mata ini tak dapat melihat kekuasaanmu lagi
bila raga ini tak mampu menghadapmu lagi
ijinkan aku untuk kali ini
sebut namamu Laailahaillallah...

*Puisi diatas aku buat berdasarkan inspirasi yang ku dapat dari pengalamanku sendiri.Mungkin aku mewakili sobat-sobat yang merasa dirinya masih sangat kurang dan dirinya masih lemah imannya.maka dari itu ayo kita tingkatkan iman dan takwa kita ....
Semoga bermanfaat buat kalian sob :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini