Rabu, 06 Februari 2013

Puisi religi...

Share it Please


                                         “Kerendahan Ini”

Segala yang ku punya tak akan berarti dihadapan-Mu
Bila ku  tak dapat mensyukurinya dengan ketulusan
Segala yang ku punya hanyalah titipan
Karena itu tak seharusnya ku menyombongkannya

                        Aku tak sadar akan kemampuanku
                        Aku tak yakin akan diriku
                        Aku pun tak menengok apa yang ku mampu
                        Karena aku  butuh proses untuk itu

Bila  semua hanya kenikmatan semata
Berilah aku kenikmatan yang sesungguhnya
Hanya dengan ku melihat dzat-Mu saja
Hanya kenikmatan itu yang ku inginkan

Puisi diatas bertema kan ketuhanan..menceritakan betapa rendah derajat dia dihadapan-Nya.
Inspirasi pembuatan puisi ini mengenai kehidupan diri penulis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini