Sabtu, 16 Maret 2013

Puisi tentang semangat

Share it Please
“Hidup tanpa penyemangat”
 Cipt. Hendika maulana

Hati tak mampu berkata lagi
Hasrat tak dapat isyaratkan lagi
Tanpa daya,tanpa semangat

Natin terasa sepi dan tak berisi
Jiwa terasa hampa dan tak bertuan
Langkah semakin jauh dari kenyataan
Saat itu penyemangat tak lagi ada

Aku tak butuh dunia
Aku tak butuh hati
Aku pun tak butuh rayuan
Hanyalah penyemangat semata

Ku cari sampai pelosok
Tak ada dan tak ku temukan
Mirisnya hati teriris perihnya kehidupan
Bukan pengharapan yang tenangkan

Jika waktu tak lagi memihak
Apakah bisa waktu ini ku lewati ?

Terasa sendiri,tak ada teman
Terasa hampa,tak ada pengisi
Harapan tak kunjung henti
Dapatkan penyemangat itu
Tuk hidup lebih hidup


*note..Puisi diatas sengaja admin buat kalian yang lagi tak bersemangat untuk jalanin aktivitas.dan disat itu kalian butuh penyemangat untuk bangkitkan gairah hidup.Puisi diatas berdasarkan pengalaman sang pencipta yang saat itu saya seperti hidup tak seperti hidup.
Semoga Bermanfaat buat Kalian Sob !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini