Sabtu, 16 Maret 2013

Puisi Cinta : “Batin sakit tertusuk”

Share it Please
“Batin sakit tertusuk”
 
Cipt. Hendika Maulana

Coretan tinta hitam ini
Menghiasi setiap baris kertas putih ini
Tak dapat dihapus semudah apapun
Hanya bekas tampak tak berseri

Coretan tinta hitam ini
Mewakili setiap perasaan lubuk hati ini
Tak bisa dilebur secepat apapun
Hanya waktu tampak terbaik untuk hati

Terasa batin terasa tertusuk
Perihnya panah cinta yang amat runcing
Melubangi setiap dinding hati ini

Andai saja kau mengerti
Setiap air mata yang kau cucurkan
Membuat lubang itu semakin dalam

Tanpa kau sadari
Aku sakit oleh mu
Tanpa kau lihat
Aku perih dibuat mu

Aku benci,tapi aku cinta
Aku kecewa,tapi aku saying
Aku tak kuat melirikmu lagi
Jika hanya membuat lubang di hati



*note …Puisi diatas admin tulis akan perasaan saat itu yang amat sakit oleh cinta (lebay..haha) .puisi diatas sangat cocok buat kalian yang benar-benar patah hati karena cinta dan buat kalian yang lagi tersakiti oleh pasangannya ataupun gebetannya..
Semoga Bermanfaat Buat Kalian Sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini