Senin, 11 Maret 2013

Puisi Persahabatan : Teruntuk sahabatku

Share it Please

Teruntuk Sahabatku
Cipt.Hendika Maulana

hari sampai berganti tahun kita lewati bersama
tak terhitung seberapa dekat jarak kita
tertancap rasa kesetiaan pada kawan
tersadar akan berharganya seorang sahabat

sering kita alami perselisihan hati
sehingga terlukiskan kenangan manis di memori
meski luka yang kita rasakan
tak membuat hati kita pecah keyakinan
keyakinan akan berharganya seorang sahabat

sahabat...
kini kita sudah beranjak dewasa
pola pikir dan kemauan tak selamanya selaras
mestinya dewasakan diri untuk masa depan

sahabat...
teringat saat kau genggam tangan ku
saat aku terbaring lemah dan tak berdaya
tapi kau seorang sahabatku
yang tak pernah rela sahabatnya terbaring lemah

sahabat...
ujian hidup bukanlah perusak persahabatan ini
tapi ujian itu sebagai pelekat persahabatan ini

kita berharap waktu akan selalu menuntun kita
untuk melangkah dan mencari jati diri
kita berharap takdir akan selalu mempersatukan kita
untuk bersama lalui takdir

bila suatu saat nanti kau telah tiada
aku tak pernah lupa saat ku bersamamu
biar ku kenang persahabatan ini
di memori dan lubuk hati ini


*puisi diatas saya buat berdasarkan inspirasi dari seorang sahabat sendiri.Pesan yang bisa kita ambil : "bahwa kita harus menghargai seorang sahabat kita dan saling melengkapi dalam setiap perbedaan.Yang lebih penting lagi seorang sahabat tak pantas untuk dilupakan".
Itu sob buat yang request puisi persahabatn.
Semoga Bermanfaat buat kalian sob :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini