Minggu, 24 Februari 2013

Puisi Cinta : Rela tapi tak bisa

Share it Please

Rela tapi tak bisa
Cipt.Hendika Maulana
jika memang ku tak pantas untukmu
aku relakan kau pergi dengan yang lain
aku bukakan pintu kebebasan untuk kau cari yang lain
sehingga kau temukan lebih baik dariku

aku tak memaksa dirimu tuk cintaiku
tapi aku menginginkan kau cintai ku
sama seperti yang aku rasakan kepadamu

duhai kasih ketahuilah bahwa hanya dirimu
yang dapat lelapkan tidurku
kenyangkan setiap makanku
dan hanya kau lah yang tenangkan hidupku

saat ini aku butuh seseorang yang mampu bangkitkan semangatku
aku tak mencari siapa itu tapi yang ku inginkan hanya dirimu
aku tak bisa lupakanmu tapi ku hanya bisa lepaskanmu
hanya harapan mu lah yang saat ini aku inginkan

saat ku lirik matamu sehingga kau membalas lirikanku
saat ku bicara denganmu sehingga kau balas bicara denganku
walaupun hanya dari hal kecil itu yang ku rasa bahagia


tapi aku akan sangat sedih bila kau telah dengan yang lain
dengan kau lupakanku dan tak kenali ku lagi
dan aku akan sangat kecewa bila ku tahu bahwa dari awal
kau tak pernah ada cinta untukku dan sayang bagiku

puisi ini ku buat atas apa yang terjadi padaku,sekarang
tapi aku ingin kau ketahui yang kecil ini,sekarang
dan aku ingin kau merasakan apa yang telah aku rasakan,sekarang


Puisi diatas khusus saya buat buat kalian yang lagi patah hati,yang lagi ngincer idamannya tapi si dia ngasih respon yang gak seperti yang kita inginkan dan si dia nya malah sudah punya sedangkan kita nya udah bela-belain tuk dapetin cinta nya...hehe
Semoga bermanfaat buat kalian sob :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini