Rabu, 06 Februari 2013

puisi : “Puisi Tanpa Judul”

Share it Please


“Puisi Tanpa Judul”

Aku tak dapat ungkapkan
Karena mungkin bukan saatnya
Untuk ku ungkapkan

                                    Cara mu memandangku
                                    Itu yang ku lihat darimu
                                    Namun tak dapat ku pungkiri
                                    Tanpa mu aku tak bias
                                    Anganku memilikimu . . .

Kamu yang saat ini
Ada di ruang hati ini
Mungkin berbeda dengan mu
Untuk itu aku aku akan menunggu mu . . .



Kenapa puisi diatas aku beri nama “puisi tanpa judul” ?
Pasti kalian heran dan penasaran ..
Oke aku kasih tau..
Gini,kalian bisa nemuin judulnya dari huruf pertama dan kata pertama dari setiap barisnya.
Dan judul tersebut bisa mewakili dari perasaan penulisnya ke seseorang yang ia cintai*
Puisi ini cocok buat kalian yang lagi jatuh cinta ke seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini