Sabtu, 09 Februari 2013

Kumpulan cerita pendek

Share it Please

NENGOK ANAK SUNAT
Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!


MENYERAHKAN TEMPAT DUDUK
Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek."
Mama: "Itu memang sikap yang baik."
Anak: "loh Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa" ?
Mama: "&&%$^^%#@^%$%@"

BIAR GAMPANG MUNTAH

Suatu hari udin naik bis, saat itu udin ngeliat seorang nenek yg keliatan mo muntah. Lalu udin bertanya ama si nenek itu.
udin : "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek : "Iya nak, kaya pengen muntah.."
udin lalu membiarkan nenek tsb. Lalu nenek itu bertanya :
Nenek : "Nak boleh liat mukanya sebentar?"
udin : "boleh nek, emang kenapa nek?"
Nenek : Biar muntahnya gampang...."
udin : &#^$%%( #&#^%@^$*$$^#...

GA KENAL KOK DITANYA
saat jam pelajaran dimulai.
Bu guru: udin, siapa thomas alfa edition??
udin: tidak tahu bu.
Bu guru: kalau james watt??
udin: tidak tahu juga bu.
Bu guru: udin, kamu tidak belajar ya, dari tadi ditanya jawabnya tidak tau terus.
udin: belajar kok bu, kalau bu guru tahu tidak suparman?
Bu guru: tidak tahu.
udin: kalau mas sumarno tahu tidak bu?
Bu guru: tidak tahu, emang siapa mereka??
udin: lha itu dia bu kenalan-kenalan udin, lagian saya tidak pernah kenalan dengan thomas dan james di tanya, ya jelas saya tidak tahu bu.
Bu guru: ......????!!!!!////!!.......


BANGUN JAM 7
Ada seorang pasien datang berobat ke dokter...
Dokter: apa kluhan anda..?
Pasien: tiap jam 5 pagi saya buang air kecil dok...
Dokter: itu bagus pak, berarti mtabolisme tubuh anda sedang bagus...
Pasien: bukan itu saja, tiap jam 6 pagi saya buang air besar....
Dokter: itu juga bagus pak, berarti pencernaan anda dlm kondisi baik...
Pasien: bukan itu masalahnya dok...
Dokter: trus apa masalahnya...?
Pasien: saya bangunnya jam 7...
Dokter: ..??!!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini