Sabtu, 09 Februari 2013

Puisi-ku vers.2

Share it Please

“Kembalikan aku untuk ini”

Disaaat mereka bangkit
Akupun terusik untuk kembali
Tak da yang bias ku lakukan
Berharap dan berpikir untuk kembali

                Tak ada keramaian,hanya kesunyian
                Tak ada gairah,hanya pasrah
                Tak ada senyum,hanya gundah
                Kembalikan aku untuk ini

Teringat saat diatas
Kini ku di bawah terjera
Terperangkap jera putus semangat

                Kelaparan akan semangat
                Kehausan akan gairah
                Tak ada asupan untuk semangatku
                Tak ada penyuplai untuk gairahku
                Berikan aku untuk ini

Disaat ada pemberi
Tapi nurani tak dapat terima
Disaat ku mulai menerima
Tapi mereka tak member
Betapa tak ada kesan
Hanya gundah dan kesal

                Percepatlah waktu ini
                Untukku bisa lakukan perubahan
                Kembalikan aku untuk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
I am a simple person, sociable, and it is

Gabung disini